Oppo N3 Pakai Casing Logam Paling Ringan Di Dunia

Belakangan Oppo mulai gencar memancing rasa penasaran para pecinta gadget Android dunia melalui beberapa iklan yang berisikan teka-teki. Sebelumnya, Oppo sempat merilis 2 iklan teka-teki. Iklan pertama memperlihatkan sebuah telepon kuno dimana angka tiga terletak pada tempat yang salah, dimana Angka 3 berdekatan dengan huruf MNO yang merujuk pada nama N3. 

Ikaln kedua Oppo menunjukkan bulan resmi perilisan Oppo N3 dengan poster bertuliskan, "One more step designed for life | N3 October". 

Kali ini Oppo kembali menghadirkan sebuah poster yang memancing penasaran banyak pihak. Poster kali ini merujuk pada desain yang akan diusung Oppo N3. Dengan menggunakan rumus fisika, dalam pster teka-teki tersebut, 

Oppo menuliskan,"Elemen logam paling ringan akan menghampiri Oppo N3. Apakah kau tahu logam paling ringan di dunia?" Seperti yang dilansir GSM Arena, hingga kini Lithium merupakan logam paling ringan di dunia. 

Namun banyak pihak yang masih meragukan kualitas logam Lithium yang banyak digunakan sebagai elemn baterai ini. Hal ini dikarenakan logam tersebut dikenal sangat reaktif, bahkan cenderung mudah untuk meledak. 

Bila dilihat dari poster teka-teki tersebut, nampaknya Oppo menggabungkan unsur logam Lithium yang dalam tabel periodik fisika dikenal dengan singkatan Li dengan aluminium yang dikenal dengan singkatan Al, mengingat kedua singkatan ini terlihat dominan pada poster tersebut. Penggabungan kedua unsur ini akan menghasilkan bahan aluminium-lithium yang banyak dimanfaatkan untuk pembuatan pesawat Boeing 777x. 

Poster Oppo kali ini memang benar-benar membuat para pecinta gadget memeras otak dan membuat kehadiran varian Oppo N3 banyak dinantikan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Oppo N3 Pakai Casing Logam Paling Ringan Di Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 27 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Oppo N3 Pakai Casing Logam Paling Ringan Di Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi