Alasan Nasi Goreng Bisa Mendunia

“Makanan Indonesia yang sudah populer, salah satunya nasi goreng. Sebenarnya menu nasi goreng ini mudah disukai banyak orang dan proses pembuatannya mudah,” jelasnya saat bertemu Okezone di Oasis Restaurant, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 23 September 2014.

Pria yang sudah berekspedisi kuliner hampir 80 persen ke seluruh provinsi Nusantara ini menambahkan, untuk sebuah makanan bisa cepat populer, salah satunya memiliki rasa yang tidak rumit dan duplikasinya mudah. Duplikasi ini, kata Arie, dalam artian bahwa makanan tersebut terbuat dari bahan-bahan yang banyak tersedia di berbagai negara dan cara membuatnya mudah. Sehingga orang bisa mengaplikasikannya di negara masing-masing.

Kendati demikian, ciri khas sebuah makanan harus ada dan semua syarat tersebut memang ada di nasi goreng. Dia memberi contoh salah satunya makanan dari Jepang, yakni tempura dan burger dari Amerika.

“Jadi, makanan yang mudah terkenal itu yang rasanya normal-normal saja. Lihat saja contohnya, makanan seperti tempura, burger, mengapa makanan ini begitu populer, ya karena memiliki unsur tersebut,” tutupnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Alasan Nasi Goreng Bisa Mendunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 25 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Alasan Nasi Goreng Bisa Mendunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi