Nenek 65 Tahun Bunuh Diri Jadi Santapan 1.000 Ekor Buaya

Seorang nenek usia 65 tahun di Bangkok, Thailand tiba-tiba melompat ke kolam yang dipenuhi 1.000 ekor buaya. Diduga wanita berusia lanjut itu mengalami depresi berat. Menurut laporan The Bangkok Post, nenek bernama Wanpen Inyai ini melemparkan dirinya ke kolam buaya di penangkaran yang terletak di Samut Prakarn Crocodile Farm & Zoo. Insiden naas ini terjadi pada Jumat (12/9), saat korban pergi meninggalkan kediamannya. 

Menurut kesaksian salah seorang warga, nenek Wanpen sengaja menceburkan dirinya ke dalam kolam. Hal ini diperkuat dengan rekaman CCTV yang memperlihatkan nenek Wanpen melepas sandal sebelum akhirnya melompat. 

"Pemilik penangkaran dan stafnya berupaya untuk mengusir buaya itu dengan menggunakan tongkat. Namun pada akhirnya, perempuan itu akhirnya tewas dimangsa oleh binatang buas tersebut," ujar penyelidik dari kepolisian Preecha Iamnui, seperti dikutip Mirror, Selasa (16/9). 

Menurut adik Wanpen, Sunan Tharmnat, kakaknya tersebut mengalami depresi dan tidak mau berkomunikasi dengan orang lain. Pihak keluarga sempat membuat laporan berita kehilangan kepada kepolisian setempat. Untuk diketahui, penangkaran Samut Prakarn Crocodile Farm & Zoo merupakan penangkaran buaya terbesar di dunia. Di penangkaran tersebut dikembangbiakan lebih dari 100 ribu ekor buaya dan binatang buas lain yang berlokasi di tempat seluas 300 hektare itu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nenek 65 Tahun Bunuh Diri Jadi Santapan 1.000 Ekor Buaya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 16 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nenek 65 Tahun Bunuh Diri Jadi Santapan 1.000 Ekor Buaya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi