Pria ini Tergoda Lihat Dada Seksi Agnes Monica

Hampir semua pria pasti terpesona dengan kecantikan dan lekuk tubuh indah Agnes Monica. Hal itu terbukti dari foto yang diposting oleh Agnes di Instagram. 

Penyanyi Things Will Get Better ini berpose seksi dan menoreh ke arah kamera. Sementara itu, seorang kru yang berpose di depannya justru melihat ke dada Agnez Mo. Foto itu pun banjir komentar dari para follower Agnes.

"Tuh cowok liatin apaan. Ha ha ha," kata seorang fans. "Kak Agnes, cool girl." 

Agnes juga memperlihatkan kekompakannya bersama kru yang lain. Penampilan Agnes ini adalah untuk private show di Indonesia. Agnes pun akan konser di Malang, hari ini 20 September.

Dalam dunia musik, Agnes masuk nominasi Best Southeast Asia Act di MTV Europe Music Awards (EMA) 2014, bersaing dengan NOAH dan Afgan. Ajang MTV EMA 2014 bakal dihelat 9 November 2014 di Inggris.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pria ini Tergoda Lihat Dada Seksi Agnes Monica ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 21 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pria ini Tergoda Lihat Dada Seksi Agnes Monica
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi