BlackBerry Passport Resmi Dirilis

Setelah bocorannya banyak beredar di dunia maya, perusahaan asal Kanada ini akhirnya merilis secara resmi BlackBerry Passport hari ini, Rabu, (24/9/2014) pada sebuah acara yang digelar di beberapa kota seperti London (Inggris), Toronto (Kanada), dan Dubai (Uni Emirat Arab). 

Mengusung desain layar touch screen 4,5 inci beresolusi 1440x1440, varian terbaru dari BlackBerry ini juga dibekali dengan keyboad fisik QWERTY. Perpaduan keduanya membuat device ini terlihat berkelas dan futuristik. 

Dari segi dapur pacu, BlackBerry telah membekali varian BlackBerry Passport dengan prosesor Snapdragon 800 quad-core 2,2 GHz dipadu RAM 3GB. Dengan kamera utama sebesar 13 Megapiksel (MP) dengan flash dan kamera depan 2MP, Anda bisa dengan puas menyimpan hasil jepretan Anda pada memory internal sebesar 32GB. Anda bisa mengekspansi kapasitas tersebut dengan MicroSD. 

Hingga kini belum diketahui berapa Harga BlackBerry Passport di Indonesia, mengingat pihak BlackBerry sendiri belum mengumumkan negara mana sajakah yang akan di datangi BlackBerry Passport. 

Namun di pasar Amerika Serikat, BlackBerry telah membanderol BlackBerry Passport seharga US$ 599 atau sekitar Rp 6 jutaan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BlackBerry Passport Resmi Dirilis ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 25 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BlackBerry Passport Resmi Dirilis
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi