Perdana Menteri Thailand Minta Nasihat Peramal

Perdana Menteri Thailand Jenderal Prayuth Chan Ocha mengakui dirinya meminta nasihat dari peramal. Ini jawaban atas spekulasi media soal kepercayaan spiritualnya.

Situs asiaone.com melaporkan, Selasa (23/9), menurut Prayuth tidak ada salahnya mendengarkan peramal. Meramal juga suatu seni. Namun ramalan pun harus disertai usaha. "Jika seseorang diketahui akan menjadi kaya namun mereka hanya bermalas-malasan, lantas apa gunanya?" ujar Prayuth.

Prayuth juga bilang dia telah melakukan upacara menyiram dirinya dengan air suci dari kepala hingga kaki demi menangkal santet dari musuh-musuhnya yang mengancam posisi dia sebagai perdana menteri.

Pemerintah Ibu Kota Bangkok memang telah modern namun kepercayaan dan pengaruh kuat budaya Thailand masih digenggam. Banyak politisi negara telah berkonsultasi dengan peramal sebelum menentukan kebijakan. Meski demikian Prayuth membantah jika kedatangannya ke Myanmar mencari seorang peramal tersohor berinisial ET. ET telah mempunyai banyak klien termasuk mantan Perdana Menteri Thaksin Shinawatra. Thaksin dilaporkan mengunjungi ET beberapa hari sebelum dipecat dari jabatannya. 

Prayuth menjadi perdana menteri setelah menggulingkan pemerintahan adik Thaksin, Yingluck, lewat kudeta militer. Dia memimpin pemerintahan setelah menggelar pemilihan umum beberapa waktu lalu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perdana Menteri Thailand Minta Nasihat Peramal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Perdana Menteri Thailand Minta Nasihat Peramal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi