Pria China Lamar Kekasih dengan 9.999 Cabai

Seorang pria asal China berhasil meluluhkan hati wanita pujaannya untuk menerima lamarannya. Bagiamana tidak, pria bernama Dou Ziwang itu melamar dengan cara romantis, yakni menggunakan 9.999 cabai. Dou Ziwang menyusun cabai sebanyak itu hingga menyerupai dua hati menggunakan cabai merah yang ditembus panah menggunakan cabai hijau sebagai wujud rasa cintanya. 

Dou Ziwang sendiri bekerja di perusahaan cabai, sehingga mendapatkan cabai sebanyak itu bukan hal mustahil baginya. Dalam lamaran yang dilangsungkan Sabtu (29/8) dengan dibantu beberapa temannya, Dou Ziwang menjadikan saat itu sangat berkesan seumur hidupnya, dilansir dari Shanghaiist.com.

Sang kekasih yang berdiri di tengah simbol hati dari cabai akhirnya mengucapkan kata 'Ya' dan bersedia menikah dengan Dou Ziwang. Selamat!

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pria China Lamar Kekasih dengan 9.999 Cabai ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 02 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pria China Lamar Kekasih dengan 9.999 Cabai
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi