Kelebihan Hormon, Bocah Laki-Laki Punya 'Payudara'

Seorang pelajar 5 SD asal Tulungagung, Jawa Timur memiliki ukuran dada yang tidak wajar. Diduga akibat kelebihan hormon, bocah bernama Bagas Nurcahyono itu memiliki payudara seperti milik wanita hamil. Bagas sebelumnya didiagnosa menderita tumor otak. 

Namun ia telah mendapatkan penanganan usai operasi di RS Dr Soetomo. "Setelah operasi untuk mengeluarkan cairan di otaknya, pertumbuhan anak kami semakin cepat. Salah satunya buah dadanya sekarang terus membesar," ungkap ayah bocah itu, Bambang Edy Mulyanto, dikutip dari Tribunnews, Sabtu (20/9). 

Bambang menambahkan, selain dada, perut anaknya juga tumbuh secara tidak wajar dan diikuti bagian lain seperti lengan dan tengkuknya. 

"Ada gurat-gurat merah di buah dada dan perutnya," ujarnya. Saat ini tubuh pelajar SDN Batangsaren 1 itu semakin membesar seperti obesitas. "Dari penjelasan dokter memang anak saya menderita kelebihan hormon, sehingga pertumbuhannya semakin cepat," tambahnya. 

Bambang pun berencana memeriksakan kembali putranya tersebut ke RS Dr Soetomo. "Kami berharap penyakit anak saya segera dapat ditangani," harap Bambang yang sehari-hari tukang parkir.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kelebihan Hormon, Bocah Laki-Laki Punya 'Payudara' ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 21 September 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kelebihan Hormon, Bocah Laki-Laki Punya 'Payudara'
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi