Jeep Wrangler Freedom Edition Khusus untuk Militer



Pabrikan mobil asal Amerika Serikat (AS), Chrysler, kembali meluncurkan Jeep Wrangler Freedom Edition untuk pasar automotif global. Hal ini dilakukan sebagai penghormatan kepada anggota militer AS yang dinilai memiliki manfaat besar bagi keamanan.

Jeep Wrangler Freedom Edition ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni merah, putih dan biru. Semuanya dilengkapi beberapa fitur militer yang disematkan pada bagian kap mesin bagian depan.

Wrangler Freedom Edition ini dibangun berdasarkan platform Wrangler sport dan tersedia dalam dua pilihan, yakni dengan dua pintu dan empat pintu. Model empat pintu sebagai mendapatkan emblem unlimited.

Jantung pacunya, keduanya sama-sama dibekali mesin tipe pentastar V6 3.6-liter yang dapat mengembangkan daya 285 tenaga kuda dan torsi 260 lb-ft. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (1/7/2012).

Lebih lanjut, dari fitur eksterior, keduanya juga dilengkapi velg aloy 17 inci dan grill depan yang di krom serta bumper depan yang mendapatkan sentuhan krom pada beberapa garisnya.

Sementara untuk interiornya, joknya dibalut warna hitam dan kain tektonik kasar dengan logo Chrysler yang dibordir serta beberapa fitur hiburan yang tidak kalah menariknya dengan Jeep Wrangler versi sport yang lebih dulu meluncur.

Harga yang ditawarkan untuk pasar automotif AS, yakni USD28.165 atau setara Rp264,32 juta. Kabarnya, Jeep Wrangler Freedom Edition ini akan tersedia diseluruh diler Chrysler baik di Amerika maupun Eropa.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jeep Wrangler Freedom Edition Khusus untuk Militer ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 03 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jeep Wrangler Freedom Edition Khusus untuk Militer
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi