Galaxy Nexus Dilarang Beredar di AS



Keputusan pengadilan distrik California, Amerika Serikat, dinilai Samsung merugikan perusahaanya. Pasalnya hakim Lucy Koh tidak mengizinkan perusahaan asal Korea Selatan itu untuk menjual ponsel pintar Galaxy Nexus di AS.

Tidak hanya itu, Koh juga melarang Galaxy Tab 10.1 beredar sampai kasus pelanggaran hak cipta antara kedua perusahaan tersebut diselesaikan.

"Kami akan melakukan apapun, termasuk langkah hukum agar Galaxy Nexus dapat tersedia untuk konsumen," kata Samsung dalam pernyataan resminya pada akhir pekan lalu.

Apple dan Samsung memang telah lama terlibat perang hak paten. Kedua produsen komputer dan ponsel pintar terbesar di dunia itu saling tuduh melakukan pelanggaran pada tiap produknya.

Apple pernah menuduh Samsung menyalin desain dan tampilan iPhone, sementara Samsung sendiri menuduh Apple melanggar paten yang berkaitan dengan jaringan.

Demi mengantisipasi kemungkinan kalah melawan Samsung, sebelumnya Apple telah mengeluarkan obligasi senilai US$100 juta.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Galaxy Nexus Dilarang Beredar di AS ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 03 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Galaxy Nexus Dilarang Beredar di AS
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi