Wazza Digaji Rp 5,8 Miliar/pekan

Kabar bahagia tengah menyelimuti kubu Manchester United. Pasalnya, dilansir dari Telegraph, Sabtu (22/2/2014), bintang mereka, Wayne Rooney telah menyetujui perpanjangan kontrak yang disodorkan pihak manajemen klub.

Dengan tambahan durasi masa bakti, itu berarti Wazza –sapaan Rooney- akan menetap di Old Trafford hingga 2019 mendatang.

Ada tambahan kontrak, tentu ada penambahan gaji. Ya, Wazza yang sebelumnya menerima gaji sebesar 250 ribu pounds atau sekitar Rp 4,8 miliar per pekan, kini mengalami kenaikan gaji menjadi 300 ribu pounds atau setara dengan Rp5,8 miliar untuk per tujuh hari kerja.

Angka tersebut sekaligus menjadikan suami dari Coleen Rooney ini sebagai pemain dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah sepakbola negeri Ratu Elizabeth II.

Pemain kelahiran Liverpool ini bergabung dengan Manchester United dari Everton pada Agustus 2004 silam. Hingga saat ini Rooney telah memainkan 430 pertandingan laga bersama Setan Merah dan menghasilkan 208 gol.

Rooney pun menyatakan rasa bahagianya bisa terus menjadi bagian dari Setan Merah. Melaui situs resmi klub, Wazza menuliskan:

Saya akan terus menetap di Manchester United

Pada bulan Agustus nanti, saya akan berada di klub ini tepat 10 tahun, dan selama waktu saya telah bermain dengan beberapa pemain fantastis dan memenangkan segala sesuatu yang saya impikan ketika saya pertama kali tanda tangan di sini. 

Sekarang saya memiliki kesempatan sebagai salah satu pemain senior klub untuk membantu para pemain muda yang datang melalui dan menjadi bagian dari tim besar ini. 

Para fans selalu menjadi bagian besar dari klub ini dan dukungan yang mereka telah memberi saya semangat sejak debut saya melawan Fenerbahce yang menakjubkan. Saya sangat berterima kasih kepada semua fans United di seluruh dunia atas dukungan mereka. 

Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari masa depan klub dan ingin berterima kasih kepada David Moyes dan Ed Woodward untuk kepercayaan dan dukungan mereka pada saya. Saya yakin bahwa ini adalah awal dari bab lain sukses dalam sejarah Manchester United.

Kabar ini sekaligus menepis anggapan kalau Wazza akan angkat kaki dari Teater Impian dan akan menyebrang ke London untuk bergabung dengan Chelsea. Seperti kabar yang selama ini tersiar.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wazza Digaji Rp 5,8 Miliar/pekan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wazza Digaji Rp 5,8 Miliar/pekan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi