Vidic Selangkah Lagi ke Internazionale

Kepastian bek Manchester United Nemanja Vidic berpindah status menjadi milik Internazionale hanya tinggal selangkah lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh agen sang pemain Silvano Marina.

Vidic memang sudah memutuskan akan hengkang dari Old Trafford setelah kontraknya habis akhir musim ini. Sebelumnya presiden Inter Erick Thohir sudah memberi pernyataan bahwa deal dengan pemain asal Serbia ini sudah selesai 90%.

"Kemarin presiden berbicara. Jadi tidak ada yang perlu ditambahkan lagi. Saya bisa mengkonfirmasi perkataannya. Saya pikir kami hanya tinggal menyelesaikan hal-hal kecil saja," terang Silvano kepada TuttoInternazionale.

"Dia suka klub ini. Siapa yang tak suka Inter? Mereka adalah klub besar di seluruh dunia. Sejarah Inter bisa dibandingkan dengan Manchester United dan Barcelona FC. Nemanja sangat suka mereka."

Kapten United ini sudah membela Setan Merah selama delapan tahun. Di musim ini ia sudah dipercaya tampil sebanyak 17 kali di Premier League.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Vidic Selangkah Lagi ke Internazionale ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Vidic Selangkah Lagi ke Internazionale
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi