Inilah Tipe Calon Istri Idaman Menurut Pria

Seperti apa sih wanita yang menjadi calon istri idaman para pria, apakah yang cantik, seksi, dan pintar? Inilah empat tipe calon istri idaman para pria, seperti yang dikutip dari GeniusBeauty. 

Wanita biasa saja 
Wanita bisa melakukan banyak hal yang luar biasa, dan menakjubkan. Namun, jika kalian bisa menjadi wanita yang sederhana, pria akan lebih memperhatikan Anda. Sejak dulu, wanita yang memiliki kesopanan lebih diminati pria. Sejak dulu, para pria bangsawan sangat menyukai wanita yang memiliki banyak talenta namun tetap bersikap biasa dan sederhana. Dan, tipe wanita ini tetap menjadi tipe idaman pria masa kini. 

Wanita lemah 
Pria akan merasa lebih kuat jika bisa melindungi wanita yang lemah. Pria membutuhkan wanita yang bisa memandangnya sebagai seorang pria yang kuat. Bukan wanita yang memandang dirinya kuat dan menjajarkan dirinya dengan pria. 

Wanita rasional 
Wanita yang tahu harus membeli barang murah, mengatur keuangan, dan bisa menahan diri untuk tidak berbelanja. Dengan begitu, para pria bisa mempercayakan keuangan keluarga sepenuhnya pada wanita tipe ini.  

Wanita menyenangkan 
Tidak selamanya pria hanya menyukai wanita yang cantik. Kebanyakan pria menyukai wanita yang bisa memahami jalan pikirannya, memahami apa yang dibicarakan, memiliki selera humor dan menanggapi segala situasi dan kondisi. Wanita seperti ini tidak akan pernah membuat pria bosan. Jadi apakah kalian calon istri idaman para pria?

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Inilah Tipe Calon Istri Idaman Menurut Pria ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Inilah Tipe Calon Istri Idaman Menurut Pria
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi