7 Cara Bikin Mantan Pacar Ingin Balikan

Masih cinta dengan mantan pasangan Anda dan berniat mengajaknya menjalin hubungan asmara kembali? Berikut ini langkah-langkah membuat mantan pacar ingin balikan. 

Pastikan hubungan benar-benar putus 
Ini hanya sekedar memastikan kalau hubungan Anda dengannya benar-benar berakhir bukan hanya sekedar break. Sehingga tidak ada kesan Anda hanya menggantung perasaan pasangan Anda. 

Cuek 
Bersikaplah jual mahal sedikit dan jangan hubungi dia terlebih dahulu. Pasti dia akan penasaran dan akan memikirkan Anda lagi. 

Jangan pernah minta balikan 
Walaupun Anda masih mencintainya, jangan pernah Anda dulu yang meminta untuk balikan. Jika Anda yang terleih dahulu minta balikan, Anda bisa mendapat penolakan. 

Hindari teman-temannya   
Jika Anda sudah terbiasa berada di lingkungan teman-teman mantan, coba hindari sedikit berada di lingkungan mereka. 

Habiskan waktu bersama teman 
Berkumpul bersama teman-teman di lingkungan yang baru, akan membuat mantan pasangan Anda penasaran dimana dan dengan siapa Anda berkumpul sekarang. 

Gym 
Saatnya Anda mengurus penampilan Anda di gym. Tubuh yang lebih atletis pasti membuat mantan ingin kembali pada Anda. Buat dia menyesal karena pernah meninggalkan Anda. 

Kencan dengan wanita lain 
Buat mantan Anda jealous dengan berjalan atau date dengan wanita lain. Tapi jangan sampai Anda terjebak hubungan baru yang rumit dengan wanita baru ini. Beri penjelasan bahwa ini hanyalah tahap pengenalan saja.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 7 Cara Bikin Mantan Pacar Ingin Balikan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 10 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 7 Cara Bikin Mantan Pacar Ingin Balikan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi