'Skuat Garuda Jaya butuh Asupan Gizi lebih'

Euforia masyarakat tanah air terhadap Timnas Indonesia U-19 rupanya juga mengundang seorang anggota DPR RI, Anton Sukartono untuk memberikan komentar.

Politisi yang tergabung dalam Komisi X di Senayan tersebut mengingatkan kepada pemerintah dan pelatih agar memperhatikan asupan gizi skuat Garuda Jaya demi menunjang penampilan mereka di lapangan.

"Pesepakbola membutuhkan energi sebanyak satu setengah kali dari ukuran orang dewasa untuk menunjang penampilan terbaik," ujar Anton seperti dilansir Antara.

Selain masalah gizi, Anton juga menegaskan agar Evan Dimas cs mendapat bonus yang sesuai dengan prestasi yang mereka raih.

"Namun diingatkan kepada pasukan Timnas U-19 agar jangan lupa diri agar tidak terjadi kemerosotan prestasi," imbuhnya.

Timnas U-19 kini sedang menjalani rangkaian uji coba keliling Indonesia yang bertajuk Tur Nusantara. Terakhir, anak asuh Indra Sjafri bermain imbang 1-1 kontra tim Pra-PON Jawa Timur, Jumat (21/2) kemarin.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 'Skuat Garuda Jaya butuh Asupan Gizi lebih' ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 'Skuat Garuda Jaya butuh Asupan Gizi lebih'
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi