Ternyata Bayern yang Sabotase Transfer Draxler ke Arsenal

Ada laporan terbaru mengenai rumor transfer Julian Draxler dari Schalke. Menurut Bild, Draxler gagal bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin lalu karena ada campur tangan dari Bayern Munich.

Pada Januari lalu Draxler disebut sudah nyaris berlabuh di Emirates Stadium. Arsenal yang butuh menambah kedalaman timnya disebut telah sepakat membayar cukup mahal untuk wonderkid timnas Jerman tersebut.

Namun laporan khusus Bild menyebutkan bahwa Draxler gagal bergabung dengan karena Bayern Munich "melarangnya". Bayern memang tidak memberikan tawaran untuk Draxler, namun mereka aktif berkomunikasi dengan agennya.

Kebetulan, agen Draxler adalah Roger Wittmann yang juga agen Rafinha, bek kanan Bayern. Hal yang sama sudah dilakukan Bayern ketika membeli Mario Gotze dari rival beratnya Borussia Dortmund. Gotze memiliki agen yang sama dengan Toni Kroos sehingga Bayern bebas berbicara dengan perwakilannya.

Lebih jauh, Bild juga mengungkapkan bahwa Bayern akan melayangkan tawaran pada musim panas nanti. Kehadiran Draxler dinilai bakal vital untuk antisipasi menurunnya performa Franck Ribery dan Arjen Robben yang sudah senior.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ternyata Bayern yang Sabotase Transfer Draxler ke Arsenal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 17 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ternyata Bayern yang Sabotase Transfer Draxler ke Arsenal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi