CR7 Tetap Diskors 3 Pertandingan

Pengadilan Administratif Kementerian Olahraga Spanyol (TAD) menolak banding yang diajukan Real Madrid mengenai sanksi skors pemain mereka, Cristiano Ronaldo. Dengan begitu Ronaldo tak bisa tampil saat Madrid melakoni laga Liga BBVA melawan Elche, di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/2/2014).

Ronaldo diskors satu pertandingan La Liga karena kartu merah yang diterimanya setelah berselisih dengan gelandang Athletic Bilbao, Ander Iturraspe, pada menit ke-75 pertandingan la Liga, di San Mames, pada 2 Februari 2014. 

Ketika meninggalkan lapangan, Ronaldo melakukan sesuatu yang dinilai melecehkan ofisial keempat, sehingga sanksi skors ditambah menjadi tiga pertandingan. 

Madrid kemudian mengajukan banding, meminta sanksi skors Ronaldo dikurangi dari tiga menjadi dua pertandingan. Namun, sidang TAD yang digelar pada Sabtu (22/2/2014) memutuskan Ronaldo tetap diskors tiga pertandingan La Liga.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CR7 Tetap Diskors 3 Pertandingan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CR7 Tetap Diskors 3 Pertandingan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi