Liverpool Mulai Bidik Benzema

Liverpool dikabarkan bakal mencoba untuk mendatangkan bomber milik Real Madrid, Karim Benzema. Namun, dengan catatan, bila mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, manajer klub Merseyside tersebut, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa dirinya ingin mendatangkan para pemain kelas dunia jika timnya bisa finis di empat besar Premier League musim ini.

Menurut laporan media asal Spanyol, Marca, Liverpool mendapatkan bocoran dari seorang agen bahwa Benzema ingin hengkang dari Bernabeu di akhir musim ini. Akhirnya, Rodgers pun tergoda untuk menduetkan bomber asal Prancis itu dengan Luis Suarez.

Kabarnya, mantan bomber Lyon tersebut kabarnya bisa didapatkan dengan dana sebesar 25 juta Pounds saja.

Namun, jika memang kabar itu terbukti benar, maka The Reds harus berusaha keras merayu Benzema. Sebab, sang striker juga diincar oleh Arsenal dan juga Manchester City. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Liverpool Mulai Bidik Benzema ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 23 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Liverpool Mulai Bidik Benzema
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi