Samsung pamer kecanggihan Galaxy S5

Gelaran akbar Mobile World Congress 2014 yang diadakan di Barcelona sebentar lagi akan dimulai. Samsung yang memiliki andil dalam acara tersebut menamai event-nya sendiri dengan 'Unpacked 5'.

Dalam ajang itu, Samsung akan merilis produk-produk terbaru andalannya yang super canggih, salah satunya adalah Galaxy S5.

Baru-baru ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah merilis sebuah video yang mungkin mengisyaratkan kecanggihan dari Galaxy S5. Diperkirakan, smartphone tersebut akan benar-benar tahan air dan tahan debu, seperti yang dikutip dari Ubergizmo (22/2).

Dalam video tersebut Anda dapat melihat sebuah kata kunci 'wet' (basah) dan 'outdoor'. Sepertinya hal tersebut mewakilkan bahwa Galaxy S5 benar-benar akan memiliki keunggulan berupa tahan terhadap air dan debu.

Anda pun juga akan melihat efek 'slow motion' pada video tersebut dengan scene seorang anak yang tengah bermain air. Bukankah itu cukup menggambarkan?


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Samsung pamer kecanggihan Galaxy S5 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 23 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Samsung pamer kecanggihan Galaxy S5
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi