Pemilik PSG Bicara tentang Transfer Messi dan Ronaldo

Selama ini, klub yang kerap dikaitkan dengan dua superstar sepakbola dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah klub kaya Prancis, PSG.

PSG memang diyakini sebagai klub yang mampu memenuhi banderol mahal kedua pemain tersebut. Terutama Messi yang menurut kabar yang beredar telah mendapat tawaran sebesar 250 juta euro yang buru-buru ditolak oleh Barcelona FC.

Berbicara kepada Sport Catalan, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi justru menyebut bahwa dirinya sangat respek kepada Real Madrid dan Barcelona, pemilik dua superstar tersebut.

Menurutnya, bila dia memang menginginkan kedua pemain tersebut, pihaknya akan segera berbicara kepada Presiden klub bukan koar-koar di media yang justru dapat berpotensi membuat hubungan antar klub menjadi buruk.

"Tentang Messi dan Ronaldo, itu adalah apa yang media ciptakan. Hal ini baik untuk mereka, namun tidak bagi klub, untuk Real Madrid, untuk Barcelona atau pun kami," ujarnya.

"Messi dan Ronaldo betah di Barca dan Madrid. Saya menghormati kedua klub itu dan memiliki hubungan baik dengan presiden mereka. Jika saya ingin mencari pemain dari mereka, saya akan berbicara dengan presiden. Messi dan Ronaldo bahagia di klub mereka, dan saya menghormati itu," tandasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemilik PSG Bicara tentang Transfer Messi dan Ronaldo ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 17 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemilik PSG Bicara tentang Transfer Messi dan Ronaldo
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi