7 Fitur Baru BBM Versi 2.0 Android dan iOS

BlackBerry akhirnya meluncurkan BlackBerry Messenger (BBM) versi 2.0 untuk Android dan iOS yang memiliki banyak fitur baru. Berikut ini 7 fitur baru untuk BBM 2.0 untuk Android dan iOS. 

BBM Channels 
Pengguna bisa berkumpul dengan pengguna lain dalam satu channel atau minat yang sama. Fitur ini juga mengumpulkan penggemar brand atau selebriti dalam satu tempat di BBM Channels. 

BBM Voice 
Fitur BBM Voice adalah fitur yang memungkinkan kalian melakukan panggilan atau telepon gratis ke teman BBM kalian. Fitur BBM Voice ini bisa digunakan dengan menggunakan WiFi ataupun koneksi data. Menu BBM Voice adalah simbol telepon berwarna hijau yang berada di pojok kanan atas kolom percakapan. 

Berbagi lokasi dengan Glympse 
Satu fitur baru di BBM 2.0 adalah Glympse, pengguna lain bisa menemukan lokasi kamu berada. Selain itu kalian juga bisa membagikan tempat lokasi saat ini. 

Dropbox 
Dropbox juga hadir di BBM 2.0. Kalian bisa mengiim file dari Cloud ke teman yang ada dalam daftar kontak BBM. Pengguna juga bisa menyimpan file kiriman dari BBM ke akun Dropbox dengan mudah. 

Emoticon 
BBM 2.0 hadir dengan emoticon baru yang semakin membuat komunikasi kalian seru. Sebagian besar emoticonbaru ini adalah sumbangan ide dari pengguna BBM. 

Berbagi konten lebih cepat 
BBM versi 2.0 untuk Android dan iOS ini juga membuat proses berbagi file seperti musik, foto, gambar, ataupun video dalam kolom percakapan lebih cepat. 

BBM Group makin rame 
Jumlah anggota BBM group bertambah menjadi 50 orang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 7 Fitur Baru BBM Versi 2.0 Android dan iOS ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 17 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 7 Fitur Baru BBM Versi 2.0 Android dan iOS
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi