7 Lokasi Larangan Foto Selfie

Hobi mengambil foto selfie? Menjadi hal yang keren jika bisa mengambil foto selfie di banyak tempat, namun ada situasi tertentu yang membuat selfie menjadi hal ini tidak keren. Tidak ada aturan tertulis untuk berpose selfie, namun sebaiknya kalian tidak mengambil foto selfie di lokasi-lokasi ini. 

Kuburan atau pemakaman 
Selain tidak sopan, tidak mungkin kalian mengambil foto selfie dengan tema duka apalagi saat pemakaman. Jangan tiru kelakukan Presiden AS Barack Obama dengan PM Inggris dan PM Denmark yang asyik berpose selfie di penghormatan terakhir Nelson Mandela. 

Salon kuku 
Khusus bagi wanita. Saat menicure-pedicure, sebaiknya kalian tidak mengambil foto selfie. Apakah kalian tidak malu jika kuku tangan atau kaki ikut terlihat dengan jelas. 

Kantor 
Jika dilakuakn saat jam makan siang atau pulang kerja mungkin tidak masalah. Namun, jika di tengah-tengah rutinitas pekerjaan, kalian bisa mendapat teguran dari atasan dan bisa saja profesi kalian terancam. Kecuali kalian adalah bos. 

Bioskop 
Mengambil foto selfie di tempat gelap tentunya sangat sulit. Selain itu, mengambil foto di dalam bioskop, pasti akan mendapat tegur dari penonton lainnya. 

Lomba lari 
Kecuali Anda ingin mengalah, Anda bisa berhenti untuk tersenyum di kamera. 

Toilet 
Pikir dua kali untuk membagikan foto selfie kalian saat sedang berada di toilet. 

Saat mengendarai mobil 
Hal ini tentunya sangat berbahaya. Kalian bisa berpose pamer berada di mobil mewah, namun jika kalian tidak sedang berada di balik kemudi, atau dalam kondisi mobil berhenti, atau tidak dalam sedang dalam perjalanan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 7 Lokasi Larangan Foto Selfie ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 22 Februari 2014 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 7 Lokasi Larangan Foto Selfie
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi