Samsung Rilis Kamera WiFi



Samsung Electronics merilis kamera pintar EX2F. Kamera ini digadang-gadang sebagai alat yang mengkombinasikan hasil fotografi bermutu tinggi dengan kemudahan berbagi. 

Samsung mengklaim kamera EX2F merupakan kamera model paling mutakhir yang memiliki kepintaran dengan alat penangkap sinyal Wireless Fidelity (WiFi). 

Samsung juga mengklaim produk terbarunya ini sebagai kamera dengan tingkat kecerahan paling terang dengan menggunakan lensa f/1.4. 

Gambar hasil penjepretan dapat disimpan atau dibagi langsung menggunakan built-in WiFi yang sudah tersedia. 

Samsung mengatakan bahwa kamera ini ideal untuk pecinta DSLR yang mencari alat portabel untuk menangkap gambar secara spontan di mana saja. 

EX2F ini menggabungkan sejumlah fitur yang dirancang untuk memberikan kualitas gambar luar biasa di segala kondisi. 

Bersamaan dengan lensa F/1.4 24mm, kamera ini juga dilengkapi dengan kunci roda depan profesional dan beberapa tombol untuk mempercepat peralihan dari mode parameter ke kontrol manual. 

Kemampuan cahaya rendah EX2F diperkuat oleh sensor 1/1.7-inch 12 megapixel CMOS BSI, yang dikatakan dapat memberikan gambar paling jelas dan bebas blur. 

Selain gambar diam, kamera ini dapat menangkap perekaman 1080 Full HD dengan suara stereo. 

Foto dan video ditampilkan pada layar 3-inch AMOLED putar, sedangkan built-in WiFi. Keunggulan lainnya foto dan video dapat disimpan atau diposting langsung ke jejaring sosial, seperti Facebook dan Picasa. 

Tautan EX2F Mobile yang terdapat di dalamnya memungkinkan konektivitas dengan smartphone. Fitur Remote Viewfinder memungkinkan layar smartphone digunakan untuk membingkai jepretan-jepretan dari sudut yang berbeda. 

Nick Putih, salah satu pihak Samsung Electronics Inggris dan Irlandia mengatakan, Ex2 adalah kamera yang sempurna untuk digunakan bagi pecinta DSLR dan fotografer yang mencari kualitas gambar lebih baik dan kontrol dari titik standar dan penjepretan. 

Ia menambahkan, manfaat WiFi dan desain ramping membuat EX2F menjadi salah satu kamera yang paling inovatif. Namun, pihak Samsung hingga kini belum mengumumkan harga EX2F. 



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Samsung Rilis Kamera WiFi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 06 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Samsung Rilis Kamera WiFi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi