Emma Stone Takut Filmnya Meraih Sukses

Film The Amazing Spiderman meraih sukses setelah resmi diputar pada 3 Juli kemarin. Namun, Emma Stone yang menjadi pemeran utama wanita di film ini malah ketakutan. 

Emma takut jika film manusia laba-laba itu sukses, maka dirinya makin terkenal. Semakin banyak orang yang membicarakan film yang dibintangi Emma bersama Andrew Garfield itu, maka semakin sering pula nama Emma disebut. 

Hal itu diyakini Emma malah akan makin menganggu privasinya. Emma mengaku tidak tertarik menjadi artis terkenal. Dia ingin menjadi artis biasa yang jarang disorot media dan orang lain. 

"Aku tidak berpikir bahwa itu akan benar-benar terjadi. Seperti nantinya aku mencapai satu titik dimana aku tidak bisa pergi ke mana pun. Tapi hal itu membuatku sakit secara fisik karena tidak berjalan-jalan akan mengerikan," ujar Emma seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (7/7/2012).

Namun, harapan Emma sepertinya tidak terwujud. Pasalnya, The Amazing Spiderman meraih sukses yang sangat bagus. Di pemutaran perdananya, Spiderman langsung meraih respon yang baik. Bahkan, mengalahkan rekor debut perdana film The Avengers.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Emma Stone Takut Filmnya Meraih Sukses ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 09 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Emma Stone Takut Filmnya Meraih Sukses
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi