Canizares Pasang Foto Bugil Istrinya di Twitter

Santiago Canizares membuat kehebohan di dunia maya. Mantan kiper Real Madrid dan Valencia ini mengunggah foto istrinya dalam kondisi bugil di akun twitternya. Ulah konyol itu dilakukan Canizares pada Sabtu malam, kemarin. Pria yang kini berusia 42 tahun ini menampilkan foto bugil sang istri, Mayte Garcia, saat tengah mandi, demikian dikutip Goal, Selasa (10/7/2012).

Sontak foto tersebut langsung mengundang komentar dari para pengikutnya yang hampir mencapai 180 ribu, dan sempat menjadi trending topic worldwide. Canizares sendiri akhirnya menghapus foto tersebut setelah terpampang sekira 10 menit.

Meski sudah tidak ada lagi, namun itu tak lantas menghentikan komentar dari para followernya yang kebanyakan menyayangkan ulah konyolnya tersebut.

Tak tahan dengan kritikan yang terus membanjiri akunnya, Canizares yang kini bekerja sebagai analis di Stasiun TV Canal Plus dan Cadena Ser akhirnya melontarkan pembelaan.

Dalam kicauannya di twitter, Canizares membantah bahwa insiden terpasangnya foto bugil sang istri di kamar mandi itu merupakan ulahnya. Dia mengatakan bahwa foto itu diunggah oleh anaknya.

Sepanjang karier sepakbolanya, Canizares termasuk sebagai salah satu kiper terbaik dunia. Kiper dengan ciri khas rambut pirangnya itu sempat semusim merumput di Real Madrid (1988-1989) dan mengakhiri karier di Valencia pada 2008 setelah mengabdi selama 10 tahun di klub berjuluk Kelelawar Mestalla tersebut. Di pentas Internasional, Canizares juga sempat menghuni Timnas Spanyol dari 1993 hingga 2006.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Canizares Pasang Foto Bugil Istrinya di Twitter ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 11 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Canizares Pasang Foto Bugil Istrinya di Twitter
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi