UN 2013 Terburuk dan Coreng Dunia Pendidikan


Para peserta ujian nasional (UN) kecewa setelah mengetahui UN hari ini gagal dilaksanakan. Penundaan jadwal UN ini terjadi menyusul berkas naskah soal ujian dan lembar jawaban yang belum terdistribusikan ke sekolah mereka.

Peserta UN di SMA Harapan Tiga, Jalan Karya Wisata, Medan, Sumatera Utara mengaku kecewa setelah mengetahui ujian nasional hari ini gagal dilaksanakan. Sebelumnya mereka telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi ujian pamungkas ini. Namun, setelah tiba di sekolah, para siswa ini ternyata tidak dapat mengikuti ujian karena logistik ujian belum tiba, dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

"Stres dan ngedrop secara psikologis karena gagal mengikuti UN hari ini," kata Dea, salah satu peserta UN, Senin (15/4/2013).

Sementara itu, pihak sekolah berinisiatif memberikan konseling kepada para siswa terkait masalah ini. 

"Penundaan ujian nasional tahun ini merupakan yang terburuk sepanjang masa dan telah mencoreng dunia pendidikan," ujar Kepala SMAN Harapan Tiga Medan, Abdul Jalil

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel UN 2013 Terburuk dan Coreng Dunia Pendidikan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 16 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan UN 2013 Terburuk dan Coreng Dunia Pendidikan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi