SimCity 2.0 Akan Segera Hadir


Pihak Electronic Arts (EA) dan Maxis akan segera meluncurkan game SimCity versi terbaru pada bulan April ini.

Dilansir dari Softpedia (19/04), game SimCity versi 2.0 ini akan meluncur dengan beberapa perubahan seperti adanya fitur baru dan juga beberapa perbaikan.

Dalam versi terbaru ini gamer nantinya akan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang seru. Hal tersebut dikarenakan Maxis dan EA selaku pengembang telah menambahkan beberapa alat transportasi seperti mobil dan helikopter baru.

Selain itu pihak pengembang tersebut juga membuat gamer akan lebih gampang untuk mengetahui dan melihat data yang terhubung ke kota yang dibuat si gamer.

"Kami ingin memberi tahu bahwa pada beberapa hari ke depan akan diluncurkan sebuah major update baru. Mungkin juga akan terjadi penghentian semua server game ini untuk merilis update tersebut. Setelah mempertimbangkan waktu puncak game ini dimainkan, akhirnya kami memutuskan untuk melakukan update ini pada pukul satu malam," kata pihak Maxis.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SimCity 2.0 Akan Segera Hadir ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 22 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SimCity 2.0 Akan Segera Hadir
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi