Ultrabook Terbaru Dari Samsung Series Ultra 5 Dan 7


Samsung New Series 5 Ultra memiliki keunggulan yang cukup tinggi diantara ultrabook lain yang selevel dengannya. Dengan layar Anti-Reflective HD LED 14", mampu menghasilkan image yang tajam dan warna yang hidup dengan tingkat kecerahan 200nit. Anda dapat menikmati film, video dan image yang lebih jelas walaupun berada di luar ruangan, bahkan dibawah sinar matahari. Dengan logam aluminium dan casing fiber glass, memberikan tampilan yang elegan dan kuat, serta sangat aman untuk dibawa.


Ultrabook New Series 5

Ultrabook ini berbobot 1,75 kg yang mana sangatlah ringan, dimensi panjang 338 mm dan lebar 234 mm dengan ketipisan perangkat ini adalah 19,5 mm. Dengan bobot dan ketipisan yang dimiliki, membuat Ultrabook New Series 5 Ultra ini selalu siap untuk dibawa kemana saja dengan performance yang menjanjikan.


Apapun kegiatan Anda, seperti menonton film HD, mengedit atau membuat presentasi menjadi lebih cepat dengan hasil lebih tajam serta hidup! Melalui Prosesor Intel i5 Generasi ketiga dengan kinerja menakjubkan, visual brilian dan peningkatan efisiensi. Kinerja menjadi lebih cepat dalam pengolahan CPU, media maupun rendering 3D.

Ultrabook Terbaru ini didukung dengan Kartu Grafis AMD Radeon™ HD 8750M, dengan memori hingga 2GB, memberikan kinerja visual sempurna untuk kegiatan yang berhubungan dengan grafis - seperti : mengedit foto, video, menonton film atau bermain game. Untuk aplikasi yang lebih mendasar, secara otomatis akan beralih ke grafis Intel internal sehingga memperpanjang Battery Life.




Samsung Series 7 Ultra NP730U3E-S01ID

Samsung Series 7 Ultra menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft yaitu Windows 8 dilengkapi teknologi touchscreen. Ultrabook NP730U3E-S01ID menggunakan Prosesor Intel® Core™ i5 dilengkapi dengan kartu grafis AMD Radeon™ HD 8570M Graphics with 1GB gDDR3 Graphic Memory (PowerExpress). Kartu grafis ini dapat memberikan kemampuan yang menakjubkan ketika digunakan untuk menonton video, mengedit foto atau video bahkan bermain game 3D sekalipun. Jika Ultrabook ini digunakan untuk komputasi biasa maka kinerja grafis akan secara otomatis berpindah menjadi grafik internal Intel  sehingga dapat menghemat daya. Untuk penggunaan multimedia, Samsung Series 7 juga memberikan tatanan suara yang mengelegar dan bertenaga berkat speaker stereo JBL® (2W x 2).


Ultrabook Terbaru ini mempunyai dimensi panjang 324 mm dengan lebar 224 mm. Dari sisinya, ketipisan perangkat ini adalah 17,5 mm sedangkan beratnya adalah 1,46 kg sehingga bisa dikatakan perangkat yang ringan di kelas ultrabook dengan ukuran layar 13,3”. Perangkat ini terbuat dari bahan logam aluminium yang sangat kokoh dan memancarkan kemewahan yang wah… sehingga memberikan tampilan yang elegan dan kuat, serta sangat aman untuk dibawa. Anda dapat pergi kemana saja dan melakukan apa saja dan tetap terlihat menakjubkan!.

Bagi penggemar Samsung yang erat kegiatannya dengan mengetik, ultrabook terbaru ini sudah dilengkapi dengan backlit keyboard yang empuk dan secara otomatis akan menyala jika ultrabook ini dibuka di tempat yang agak gelap


Dengan spesifikasi yang diusungnya, Samsung Series 7 memberikan performa terbaik, bahkan ketika multi-tasking dengan berbagai aplikasi dan multimedia. Secara dinamis akan mengalokasikan processing power dimana paling dibutuhkan melalui teknologi Turbo Boost. Sehingga, Anda dapat browsing web dengan lebih cepat, melakukan kegiatan dengan Microsoft Office, konversi musik atau video dengan respon waktu yang lebih singkat.

SamsungSeries 7 Ultra mengusung layar berukuran 13,3“ dengan resolusi full HD (1920 x 1080) yang memberikan resolusi dua kali lebih baik jika dibandingkan dengan layar HD (1366 x 768). Layar ini mampu dilipat hingga membentuk sudut berukuran 178 derajat dan sudah dilengkapi dengan  teknologi SuperBright dengan tingkat kecerahan 350nit, selain itu juga anti-reflective, sehingga Anda dapat menikmati kecerahan maksimal bahkan di bawah sinar matahari.

sumber



Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ultrabook Terbaru Dari Samsung Series Ultra 5 Dan 7 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 16 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ultrabook Terbaru Dari Samsung Series Ultra 5 Dan 7
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi