Demi Bale El Real Siap Jual 3 Pemain


Ketertarikan Real Madrid terhadap Gareth Bale semakin serius ditunjukkan kubu Los Merengues. Mereka siap menjual 3 bintangnya demi mendapatkan servis Bale.

El Real akan menjual Gonzalo Higuain, Kaka, dan Fabio Coentrao untuk mendapatkan dana segar yang akan digunakan sebagai uang penebus Bale ke Santiago Bernabeu.

Belum pastinya Spurs tampil di Liga Champions musim depan bisa menjadi alasan kuat jika sayap Wales itu ingin merasakan atmosfer klub baru.

Selain Real Madrid, klub yang tertarik merekrut Bale adalah raksasa Catalan sekaligus saingan Madrid di La Liga, Barcelona. Spurs sendiri tampaknya akan memilih menjual pemainnya itu ke luar Inggris ketimbang menyeberang ke saingan mereka di Premier league.

Bale mengalami musim yang cukup baik bersama tim asuhan Andre Villas-Boas. Terbaru, dia dinominasikan sebagai calon penerima penghargaan PFA Player of the Year.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Demi Bale El Real Siap Jual 3 Pemain ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 21 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Demi Bale El Real Siap Jual 3 Pemain
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi