Peserta Serie-A akan Dikurangi Jumlahnya


Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), Demetrio Albertini, mengonfirmasi bahwa peserta Liga Serie-A ke depan akan dikurangi menjadi 18 atau bahkan 16 klub.

Sebelumnya, beberapa klub Italia sudah mengusulkan agar jumlah peserta Liga Serie-A dikurangi. Saat ini, peserta Serie-A adalah 20 klub. Pada 1967 sampai 1998, Liga Serie-A hanya diikuti 16 tim. Mulai 1999, peserta Serie-A ditambah menjadi 18 klub. Dan baru pada 2004 peserta Serie-A menjadi 20 tim.

"Mengurangi jumlah tim di Serie-A bisa dijalankan. Ini juga akan mengurangi biaya dan membuat turnamen lebih kompetitif, juga menggairahkan," kata Albertini kepada Radio 101.

Selain itu, klub juga menuntut agar boleh memembeli tiga pemain non-Uni Eropa. Namun, Albertini agak kurang setuju.

"Saat ini, tak seorang pun mengajukan permohonan seperti itu secara resmi. Jika kami menerima usulan itu, maka kita harus mendiskusikannya dengan federasi," ujarnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Peserta Serie-A akan Dikurangi Jumlahnya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 25 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Peserta Serie-A akan Dikurangi Jumlahnya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi