Kompetisi Wakeboarding Pertama di Indonesia!


Ancol Epic Cablepark sebagai wahana terbaru dari Ancol Taman Impian akan menggelar sebuah kompetisi baru di Indonesia yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan akan dapat terlaksana. EPIC KRAKEN KICKER COMPETITION adalah sebuah kompetisi cable wakeboarding yang dilakukan di Ancol Epic Cablepark pada tanggal 27 April 2013 dengan total hadiah bernilai lebih dari IDR. 10.000.000.

Kompetisi ini terbuka bagi semua para antusias wakeboarding tanah air yang akan terbagi menjadi 4 kelas yakni: Open Man, Open Woman, Beginner Man, Beginner Woman. Sedangkan juri-juri yang ditunjuk untuk kompetisi ini sendiri akan berasal dari Singapore, Owner dari Epic Cablepark dan juri-juri professional wakeboarding tanah air.

For further information:

Erwina Lemuel

Public Relations and Marketing Manager - Epic Cable Park

Phone: +62838 1522 6928 / +6221 66678448

Email: erwina@epiccablepark.com

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kompetisi Wakeboarding Pertama di Indonesia! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kompetisi Wakeboarding Pertama di Indonesia!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi