Leher Ibrahimovic "Di Cupang" Oleh Pemain Nice [Video]


Bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, mendapatkan perlakukan tidak mengenakkan dari pemain Nice, Renato Civelli, dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Senin (22/4/2013). 

Dalam sebuah momen, Ibra mendapatkan pengawalan dari Civelli. Pemain asal Argentina itu tersebut berusaha menutup ruang gerak Ibrahimovic. Entah apa penyebabnya, Civelli mendaratkan ciuman di leher eks pemain AC Milan itu.


bra pun kontan terkejut. Dengan spontan ia mendorong Civelli. Raut wajah pemain Nice itu pun berubah, terheran-heran dengan apa yang dilakukan Ibra. Namun, insiden tak sampai membuat kedua pesepak bola berbaku hantam. Ibra malah justru tersenyum seusai kejadian tersebut. 

Striker Swedia berusia 31 tahun itu beruntung karena tidak mendapatkan gigitan seperti yang dialami bek Chelsea, Branislav Ivanovic. Pemain asal Serbia tersebut mendapatkan gigitan dari penyerang Liverpool, Luis Suarez, pada Minggu (21/4/2013). Alhasil, striker asal Uruguay itu pun terancam sanksi masif dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Leher Ibrahimovic "Di Cupang" Oleh Pemain Nice [Video] ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 24 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Leher Ibrahimovic "Di Cupang" Oleh Pemain Nice [Video]
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi