Bom Aktif Ditemukan di Perut Cumi-cumi


Di perairan dangkal lepas pantai provinsi Guangdong di Cina, seorang nelayan menangkap cumi-cumi yang tampak membengkak dan membawanya ke pasar ikan di Jiaoling County. Setelah cumi itu dipotong, ternyata di dalamnya terdapat bom yang aktif yang bisa meledak kapan saja, seperti yang dilansir dari China Daily. "Ini semacam cumi-cumi yang tinggal dekat dengan pantai dan biasanya makan ikan kecil dan udang," kata Huang, pria yang menangkap cumi-cumi ini kepada Guangzhou Daily. "Mungkin dia mengira bom itu makanan favoritnya dan meneguknya. Ia memiliki perut besar ketika dia tertangkap," tambahnya. 

Menurut Telegraph, bom tersebut memiliki berat sekitar tiga kilogram dan berbentuk seperti terong. Polisi setempat menyatakan bahwa bom berkarat ini mungkin telah dijatuhkan oleh jet tempur, tetapi usia bom itu tidak diketahui. Setelah Huang melaporkan penemuan ini kepada pemerintah China, bom ini dibawa pergi dan polisi melakukan ledakan terkontrol.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bom Aktif Ditemukan di Perut Cumi-cumi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 21 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bom Aktif Ditemukan di Perut Cumi-cumi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi