Jam Edisi Khusus 50 Tahun Mustang


Memperingati hari jadi Mustang yang ke-50, Ford Motor Co, bekerja sama dengan produsen barang mewah Shinola untuk menghadirkan sebuah jam tangan mewah edisi terbatas.

Seperti dilansir Autoevolution, Jam mewah hasil kolaborasi antara Ford dan Shinola ini akan diliris pada akhir tahun ini. Jam ini akan menghadirkan semangat dari merek Shinola yang selalu menghadirkan produk-produk berkualitas.

Jam mewah untuk memperingati 50 tahun Ford Mustang ini akan dihadirkan dengan sebuah anti gores kristal safir, kulit premium hitam, serta akan memakai logo unik Ford mustang 50 Tahun.

"Mustang merupakan salah satu ikon terbesar dalam sejarah pabrikan automotif Amerika. Kami bersedia bekerjasama dengan Ford mustang karena kami pikir itu masuk akal, karena kita berbagi semangat yang sama untuk produksi dan pabrikan domestik," ungkap Jacques Panis, Shinola's director of strategic partnerships.

Hal senada juga dikatakan oleh John Nens, Kepala Lisensi merek global Ford, dirinya mengatakan Mustang juga ingin sebuah produk yang berlisensi merek global, dan Shinola cocok untuk mewujudkan hal tersebut.

"Seperti Mustang sendiri, kita ingin produk berlisensi kami bisa menyampaikan sikap kekuatan, semangat, dan kualitas. Shinola mewujudkan semua itu dan cocok untuk merayakan momen spesial dalam sejarah automotif," ungkap john Nens.

Ford sendiri akan memperkenalkan beberapa produk Mustang 50 Tahun selama beberapa bulan ke depan, serta menggandeng perusahaan Blue Oval untuk memproduksi kaos, jaket, mesin pinball, dan masih banyak lagi. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jam Edisi Khusus 50 Tahun Mustang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 29 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jam Edisi Khusus 50 Tahun Mustang
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi