Pemain NBA Mengaku Gay


Pemäin NBA, Jason Collins menjadi atlet pertama di liga olah raga profesional AS yang secara terbuka mengakui diirnya seorang gay.

Collins yang kini berstatus bebas agen setelah bermain untuk Boston Celtics dan Washington Wizards musim ini,  membeberkan secara terbuka identitas dirnya  dalam wawancara dengan majalah olah raga SPorts Illustrated.

"Saya tidak ingin menjadi  atlet tim liga proefsional ynag mengaku dirinya seorang gay. Namun karena telah membukanya, saya siap untuk berdialog dengan siapa ppun,"ungkapnya.

"Semoga saya bukan seperti seorang murid yang mengangkat tangan sambil berkata ingin membuat pengakuan,"kata Collins. "Saya memang berbeda. Saya menjadi orang pertama (yang mengaku).

Pemäin berusia 34 tahun ini pernah bermain untuk 6 klub NBA dan pernah lolos ke babak final NBA dua kali. Ia juga mengutarakan keinginanya untuk kembali aktif di dunia olah raga.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemain NBA Mengaku Gay ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 30 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemain NBA Mengaku Gay
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi