Robben & Sanchez Masuk Radar Juventus


Arjen Robben dan Alexis Sanchez disebut-sebut masuk daftar incaran Juventus di bursa transfer musim panas. Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, memberikan tanggapannya terkait hal ini.

Robben kabarnya akan menjadi salah satu pemain Bayern yang tersingkir karena kedatangan Pep Guardiola. Sementara itu, Sanchez juga tak terlalu bersinar di Barcelona. Juve dilaporkan ingin memanfaatkan situasi ini dengan merekrut kedua pemain tersebut.

Marotta mengakui bahwa dirinya memang mengagumi Robben dan Sanchez. Tapi, dia yakin mereka akan tetap bertahan di klubnya masing-masing pada musim depan.

"Mereka adalah dua pemain yang sangat bagus," kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Robben bermain dengan pengaruh besar dan kemampuan yang luar biasa di sebuah klub yang tentunya merupakan yang terbaik di Eropa saat ini," tambahnya.

"Sementara itu, Sanchez di Barcelona dan dia dibeli dengan harga yang sangat besar dan saya pikir dia akan tetap di sana," kata Marotta.

"Saya senang ada rumor-rumor ini, tapi saya tak punya hal lain untuk dikatakan selain fakta bahwa saya mengagumi dua pemain itu," ujarnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Robben & Sanchez Masuk Radar Juventus ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 30 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Robben & Sanchez Masuk Radar Juventus
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi