MNC Segera Bangun Gedung Tertinggi di Jakarta


Selain membangun gedung MNC Financial Center, PT MNC Land Tbk (KPIG) juga akan membangun gedung MNC Media Center. Gedung ini akan dibangun setinggi 57 sampai 58 lantai dan digadang-gadang akan menjadi gedung tertinggi di Jakarta. 

"Sebelum gedung Signature Tower yang lebih dari 100 lantai selesai dibangun. Ya kami akan duluan selesai dan akan menjadi paling tinggi di Jakarta," kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo usai acara topping off MNC Financial Center di Jakarta, Senin (1/4/2013). 

Dia menjelaskan, gedung MNC Media Center tersebut akan diperuntukkan sebagai perkantoran seluruh anak usaha di bawah MNC Media dan hotel bintang enam. Sedangkan konstruksi awal gedung yang ditandai dengan pemancangan tiang pertama (ground breaking) akan dilakukan pada Mei 2013 mendatang. 

"Separuh lantai di bawahnya untuk ditempati semua anak usaha MNC Media, baik itu televisi, radio, cetak dan online. Sementara separuh atasnya untuk hotel bintang enam," jelasnya. 

Mengenai operator hotel bintang enam tersebut, lanjutnya saat ini masih dalam proses finalize agreemnet. "Kita minta kalau bisa operatornya dari Indonesia. Biar nanti bisa dibangun lagi hotel di Bali dan tempat lain. Tapi pastinya operator terkenal lah," ujar Hary Tanoe. 

Selain itu, dia mengungkapkan, nilai investasi untuk pembangunan gedung MNC Media Center juga lebih besar, yakni sekira Rp1,5 triliun. Dana tersebut digunakan untuk konstruksi gedung serta pemasangan seluruh interior baik untuk area perkantoran dan hotel. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MNC Segera Bangun Gedung Tertinggi di Jakarta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 02 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MNC Segera Bangun Gedung Tertinggi di Jakarta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi