Juve Harus Tingkatkan Tawaran Jika Inginkan Ibra


Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola terus menyarankan Juventus untuk meningkatkan tawaran kepada Ibra. Hal itu memang disampaikan langsung oleh Raiola kepada pihak si Nyonya Tua.

Dalam hal ini, Raiola memang mempunyai peranan yang cukup vital. Bahkan dirinya juga mengatakan semuanya bisa saja terjadi jika memang ada niatan yang serius.

“Enam bulan yang lalu, banyak kalangan beranggapan mendatangkan Balotelli adalah hal yang mustahil, tetapi mereka membuat pengorbanan yang tepat pada waktu yang tepat dan mimpi menjadi kenyataan,” ujar Raiola seperti dilansir Football-Italia, Minggu (21/4/2013).

“Bianconeri memang membutuhkan pemain top. Saat ini saya pikir Zlatan bisa memberikan jaminan keberhasilan,” lanjut Raiola.

Ketika disinggung mengenai berapa besar biaya yang dibutuhkan agar bisa membeli penyerang jangkung itu Raiola enggan memberikan harga yang spesifik, “Harganya? Ini terlalu dini untuk masuk ke rincian ini,” tutup sang agen.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Juve Harus Tingkatkan Tawaran Jika Inginkan Ibra ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 22 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Juve Harus Tingkatkan Tawaran Jika Inginkan Ibra
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi