Bapak dan Anak Todongkan AK-47 Demi Ayam Goreng


ILUSTRASI

Bapak-Anak bernama sama, Antonius Hart, asal Kota Memphis, Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat, mengancam kasir layanan cepat sebuah restoran ayam di negara itu. Tak tanggung-tanggung, keduanya menenteng senapan serbu AK-47 di depan si kasir untuk menakutinya.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Kamis (18/4), mereka tidak hendak merampok. Perbuatan lantaran si kasir lupa menaruh menu sayap ayam goreng di pesanan mereka. Mereka baru mengetahui itu setelah mobilnya berjalan beberapa puluh meter.

Kasir juga mengatakan, keduanya memaksa menambah jumlah sayap ayam goreng sebab dirugikan waktu dan tenaga. Mereka harus memutar lagi untuk ke layanan cepat. 

Demi melihat AK-47 kasir pun segera menelepon polisi terdekat dan keduanya langsung ditangkap. Pihak restoran enggan berkomentar soal kasus ini. Namun beberapa pengunjung bilang, di wilayah itu soal pelayanan dan makanan tidak bisa dibuat main-main. Salah sedikit bisa fatal akibatnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bapak dan Anak Todongkan AK-47 Demi Ayam Goreng ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 19 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bapak dan Anak Todongkan AK-47 Demi Ayam Goreng
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi