Lelang Stingray Convertible Pertama Terjual Rp9,7 M


Produksi perdana selalu istimewa. Begitu pula dengan Chevtrolet Corvette Stingray Convertible 2014, edisi yang pertama kali diproduksi. Mobil berotot ini dilelang dengan harga tinggi.
 
Corvette Stingray Convertible dilelang di Barrett-Jackson, Palm Beach. Pemenangnya adalah Rick Hendrick, pemilik tim Chevy-powered NASCAR Hendrick Motorsports, yang memberikan penawarn USD1 juta atau setara dengan Rp9,750 miliar.
 
Hendrick akan menerima pengiriman pertama Corvette Stingray Convertible 2014. Dia mendapat kesempatan memilih dua varian warna sebelum mobil dengan mesin V8 LT1 itu benar-benar selesai diproduksi.
 
Pengiriman untuk Corvette Stingray Convertible ini diharapkan bisa rampung pada Agustus
atau awal September mendatang.
 
Mobil ini dipersenjatai dengan sebuah mesin V8 berkapasitas 6,2 liter, yang dapat memuntahkan daya sebesar 450 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 450 lb-ft (609 Nm).
 
Mesin dikawinkan dengan transmisi manual tujuh percepatan dan juga pilihan transmisi otomatis delapan percepatan. Mobil ini dapat berlari dari nol sampai 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari empat detik.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lelang Stingray Convertible Pertama Terjual Rp9,7 M ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 08 April 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lelang Stingray Convertible Pertama Terjual Rp9,7 M
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi