New Aguero Akan Berlabuh di Etihad

Demi menjaga trofi juara dan mempertajam barisan serang, Manchester City kabarnya tengah memburu pemain dari Instituto, klub Divisi II di Liga Argentina, Paulo Dybala. Striker berusia 18 tahun kabarnya berpeluang bergabung di Etihad dalam waktu dekat.
 
Bukan hanya City yang menginginkan pemain berjuluk new Aguero tersebut. Juara Liga Champions Chelsea, Real Madrid, FC Internazionale serta AC Milan kabarnya juga sama tertarik mendatangkannya, demikian diberitakan Goal, Jumat (6/7/2012).
 
Namun, Bos Palermo Maurizio Zamparini mengklaim bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan verbal dengan Dybala. Mendengar kabar tersebut, pers Argentina membantah klaim Zamparini dengan menyatakan bahwa Bos Palermo tersebut berunding dengan agen Dybala yang tidak memiliki hak untuk menjual sang pemain.
 
Pihak klub dikabarkan membanderol Dybala senilai 5 juta euro, harga yang cukup tinggi untuk pemain muda yang masih minim pengalaman. Selain Dybala, Instituto juga pernah mencetak pemain kenamaan, diantaranya Osvaldo Ardiles dan Mario Kempes.
 
Dybala mencetak 17 gol dalam 38 pertandingan selama musim perdananya di Instituto. Pemain kelahiran Cordoba, Argentina tersebut ternyata mengalir darah Polandia, ia bahkan memiliki paspor Italia, sehingga memudahkannya untuk bermain di Premier League.
 
Apabila City positif mendapatkannya, maka Etihad Stadium akan bernuansa ‘Latin’. Hingga saat ini City telah dihuni tiga pemain Argentina, Sergio Aguero, Carlos Tevez serta Pablo Zabaleta. Kabarnya pemain Tim Tango yang akan hadir, ialah Fernando Gago.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel New Aguero Akan Berlabuh di Etihad ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 08 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan New Aguero Akan Berlabuh di Etihad
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi