Bentley Tetap Pasarkan SUV EXP 9 F





Meskipun dihujani oleh berbagai kritikan pedas saat pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show, Maret lalu, Bentley tetap ingin dunia mengetahui soal konsep EXP 9 F di mana Bentley untuk pertama kalinya berupaya membuat sebuah SUV. 

Akhir pekan lalu, konsep ini melakukan tampilan perdananya di Inggris di acara Goodwood Festival of Speed 2012. Menurut Bentley, ini adalah cara yang palig sistematis dan komprehensif dalam mengukur reaksi masyarakat dan pelanggan pada ide SUV Bentley. 

'Proses pengukuran pelanggan' Bentley ini akan berlanjut di acara eksklusif Concours d’Elegance di Peeble Beach, California, Agustus mendatang. 

Bersamaan dengan debutnya di Goodwood Festival of Speed, Inggris, produsen mobil mewah telah merilis gambar-gambar dinamis dan video dari EXP 9 F. 

Semoga saja Bentley mau mempertimbangkan beberapa usulan desain SUV yang telah disodorkan beberapa waktu lalu oleh sejumlah desainer partikelir yang nampak jauh lebih baik dibandingkan hasil rancangan asli tim desain Bentley. 


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bentley Tetap Pasarkan SUV EXP 9 F ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 10 Juli 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bentley Tetap Pasarkan SUV EXP 9 F
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi