Trailer Perdana Hercules: The Legend Begins

Film yang mengangkat pahlawan mitologi Yunani, Hercules: The Legend Begins merilis trailer perdana. Film ini dibintangi Kellan Lutz dan disutradarai Renny Harlin. Film ini mengisahkan Hercules yang dikhianati rajanya sendiri. Kekasihnya diculik dan dirinya diasingkan dari kerajaan tempat dirinya tinggal. 

Hercules yang mengalami perbudakan berusaha bangkit dan membuktikan jika dirinya adalah putra dewa Zeus. Ia siap menuntut keadilan dan membalas dendam. Sebelumnya, bintang Twilight ini juga pernah berperan sebagai tokoh dewa Yunani, Poseidon dalam film Immortals. 

Hercules: The Legend Begins juga dibintangi oleh Scott Adkins, Gaia Weiss, Liam McIntyre, Liam Garrigan, Johnathon Schaech, Roxanne McKee dan Rade Serbedzija. 

Hercules: The Legend Begins dirilis 10 Januari 2014.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trailer Perdana Hercules: The Legend Begins ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 08 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Trailer Perdana Hercules: The Legend Begins
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi