Toyota Supra Mobil Paul Walker di F.F Dijual

Toyota Supra kesayangan Paul Walker dalam film Fast and Furious dijual oleh dealer Rockingham Toyota Scion of Salem, New Hampshire. [Baca: 6 Mobil Koleksi Paul Walker] Dikutip dari Carbuzz, dalam film pertama, The Fast and The Furious, Paul Walker yang berperan Brian O' Connor menggunakan mobil ini untuk adegan balapan di jalanan. 

Dalam film kedua, 2 Fast 2 Furious, Toyota Supra ini kemudian dicat dengan warna emas dan kembali beraksi untuk adegan ngebut di jalanan. Namun, dalam film kedua, mobil ini tidak digunakan Brian O' Connor sehingga kurang tersorot. Mobil ini telah memiliki jarak tempuh 102.000 mil dan saat ini tidak bisa melaju lagi di jalanan, karena sudah dimodifikasi dengan tenaga cukup ekstrem. 

Namun, Toyota Supra ini telah menjadi bagian indah dalam film populer itu. Toyota Supra memiliki mesin 2JZ-GE 16 (2.997cc) 3.0-liter, dengan tenaga kuda 280 (209 KW), sedangkan untuk mesin 2JZ-GTE dengan twin turbo 16 (2.997cc) memiliki tenaga kuda 320 (240 KW). Untuk tenaga putaran 210 ft·lbf (280 N·m) dan 315 ft·lbf (427 N·m). 

Dengan spesifikasi ini, Supra bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,3 detik, dengan kecepatan maksimal hampir 300 km/jam.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Toyota Supra Mobil Paul Walker di F.F Dijual ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 16 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Toyota Supra Mobil Paul Walker di F.F Dijual
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi