Tiga unit supercar Lamborghini mengalami kecelakaan hingga hangus terbakar di Malaysia. Ketiga Lamborghini tersebut adalah dua Lamborghini Gallardo (salah satunya model Superleggera) dan satu model Aventador. Dikutip dari GT Spirit (6/12), kecelakaan ini terjadi saat ketiga mobil berlambang banteng tempur ini melakukan konvoi untuk menghadiri sebuah acara amal.

Menurut salah satu saksi mata, salah satu Gallardo tiba-tiba mengerem mendadak dan membuat Gallardo Superleggera menabraknya. Sedangkan, Gallardo Aventador menghindar namun menabrak pembatas jalan. Usai terjadi tabrakan, muncul api dari Gallardo Aventador dan melumat ketiga supercar mahal ini. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan mahal ini.



Masih belum diketahui siapa yang harus bertanggung jawab dalam kecelakaan ini. Jika pihak asuransi tidak mengganti rugi, maka salah satu pengendara harus mengeluarkan biaya hingga miliaran rupiah. Gallardo Superleggra memiliki mesin V10 5.2 liter dengan kekuatan 570 Ps pada 8.000 rpm. Mobil ini mampu berlari 0-100 km/jam dalam waktu 3.4 detik dengan kecepatan puncak mencapai 325 km/jam. Lamborghini Aventador adalah supercar pengganti model Murcielago yang dirakit Sant'Agata Bolognese, Italia. Aventador memiliki mesin V12 berkapasitas 6.5L yang bertenaga 690 Hp dengan torsi 690 Nm. Aventador bisa berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 370 km/jam.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 08 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi