Lamborghini Aventador Diangkut Kapal Nelayan

Seseorang yang tinggal di pedalaman atau pelosok membeli supercar Lamborghini Aventador. Mobil berharga Rp 5 miliar ini harus diangkut menggunakan kapal nelayan untuk melewati sebuah sungai perbatasan antara Vietnam dan China. 

Dikutip dari Autoevolution, uniknya kapal pengangkut mobil mewah tersebut sangat kecil dan harus dirombak dengan beberapa tambahan kayu agar Lamborghini berwarna oranye ini dapat terangkut. Tidak diketahui siapa pemilik mobil mewah berharga mahal ini. Namun, mobil ini harus diturunkan secara hati-hati, agar tidak tergores dan tercebur. 

Sekadar informasi, Lamborghini Aventador pertama kali diluncurkan di Geneva Motor Show 2011 lalu. Aventador mengusung mesin 6.5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 700 Ps pada 8.500 rpm, dengan torsi 690 Nm pada 5.500 rpm. Mobil mewah ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik dengan kecepatan maksimal 350 km/jam.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lamborghini Aventador Diangkut Kapal Nelayan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 27 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lamborghini Aventador Diangkut Kapal Nelayan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi