7 Langkah Cepat Hamil Cara Tradisional China

Setiap wanita, terlebih yang sudah lama menikah, pasti ingin memiliki seorang anak. Wanita merasa belum lengkap sebagai wanita jika belum hamil dan melahirkan. Sejatinya, kehamilan dipengaruhi banyak faktor, salah satunya adalah kesehatan. Dilansir dari laman Vemale, ada 7 langkah yang perlu dilakukan untuk cepat hamil cara China. 

Tips 1 
Alexander Goldberg, seorang praktisi TCM (Traditional Chinese Medicine) mengungkapkan bahwa gaya hidup pasutri sangat berpengaruh terhadap proses menuju kehamilan. Hal paling utama yang memicu gagal hamil adalah stres. Ini lantaran tubuh tidak menerima aliran darah yang lancar. Karena itu, sangat disarankan bagi wanita yang ingin hamil untuk menjaga kondisi tubuhnya, olahraga, bila perlu lakukan meditasi serta akupunktur untuk memperlancar aliran darah. 

Tips 2 
Faktor psikologis Anda memegang kendali penuh. Tingginya stres dalam aktivitas sehari-hari juga mempengaruhinya. Ketakutan apakah bisa hamil atau tidak juga meningkatkan stres. Jika sudah begitu hormon menjadi tidak seimbang. Alhasil, pembuahan yang diupayakan setiap hari pun terus mengalami kegagalan. Makanan dan olahraga diyakini dapat menyeimbangkan tubuh. 

Tips 3 
Dalam pandangan TCM, wanita yang ingin hamil sebaiknya menjaga stabilitas emosionalnya. Kondisi emosi yang naik turun menyebabkan dua organ yaitu liver dan paru-paru terpengaruh. Dua organ tersebut berhubungan erat dengan kesuburan. Dengan demikian, kehamilan bisa terganggu. 

Tips 4 
Ketika ingin hamil, sebaiknya kurangi makanan-makanan yang berlemak dan lembab. Banyak dikatakan bahwa lemak bisa mempengaruhi pembuahan, bahkan menggagalnya. Produk makanan yang mengandung lemak antara lain: susu, keju, yogurt, mentega, es krim, serta makanan berminyak lainnya. 

Tips 5 
Coba pelajari tubuh Anda sendiri, setidaknya memahami kapan suhu basal tubuh Anda. Hal ini untuk membantu Anda mengetahui apakah Anda sedang dalam masa subur atau tidak pada saat suhu meningkat. 

Tips 6
Selain memahami suhu basal tubuh Anda, perhatikan pula bagaimana tubuh yang siap hamil itu. Terlalu berotot, padat, dan hormon tidak seimbang bisa mempengaruhi proses menuju hamil. 

Tips 7 
Kegemukan juga berisiko mengganggu hamil. Makin gemuk makin berisiko gagal. Di samping itu, hal-hal yang berbau psikologis seperti stres dan frustasi juga ikut terganggu. Ingat faktor psikologis juga memegang peranan penting.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 7 Langkah Cepat Hamil Cara Tradisional China ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 16 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 7 Langkah Cepat Hamil Cara Tradisional China
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi