Pemuda Palestina buat Video Parodi iklan Van Damme

Sekelompok anak muda Palestina membuat video parodi iklan mobil truk Volvo yang dibintangi aktor laga Jean Claude Van Damme dengan menyampaikan kehidupan nestapa dialami warga Kota Gaza selama tujuh tahun terakhir.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Ahada (8/12), video itu dipublikasikan oleh sekelompok anak muda Palestina menamakan diri Tashwesh Gaza (Gaza Jamming). Mereka sudah punya 3.400 pendukung di media sosial Facebook dan YouTube.

Sama seperti video iklan Van Damme yang mengisahkan kesulitan hidupnya, seorang pemuda asal Gaza dalam iklan itu mengatakan dia tak peduli lagi dirinya dalam keadaan hidup atau mati.."Listrik mati selama 12 jam. Saya terbangun dan tidur ketika listrik masih mati." 

Dia juga mengatakan kangen bisa mandi dengan air mancur layak karena listrik mati. 

Seperti iklan Van Damme yang asli, sorotan kamera kemudian menjauh dari wajah pemuda Gaza itu seiring kakinya mulai meregang ke samping karena bertumpu pada dua buah mobil sedan yang berjalan saling menjauh. Namun mobil itu berjalan bukan karena mesin menyala tapi didorong beberapa pemuda lain di belakangnya.

"Semua ini tidak akan membuat Van Damme lebih baik dari saya, tapi sayangnya bensin di kota habis," kata dia.

Sejak 2006 Gaza diblokade oleh Israel dari kehidupan normal setelah Hamas menguasai wilayah itu.

Blokade itu menyebabkan pemadaman listrik bisa berlangsung selama sepuluh jam sehari karena Israel melarang aliran listrik dan bahan bakar ke Gaza.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pemuda Palestina buat Video Parodi iklan Van Damme ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 08 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pemuda Palestina buat Video Parodi iklan Van Damme
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi