Hustler si Mungil dari Suzuki

Suzuki Motor Corp (SMC) memiliki produk baru yang akan diperkenalkan pada 8 Januari 2014. Model ini disebutkan sebagai penggabungan dari city car dengan karakteristik sport utility vehicle (SUV). Suzuki menjulukinya Hustler.

Dilansir Japan Times, Jumat (27/12/2013) model baru ini berbagi platform dengan Suzuki Wagon R. Meski bertubuh mungil namun memiliki banyak ruang di dalam kabin. Mobil ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dengan capaian 29 km per liter.

Selain itu, Suzuki Hustler telah dirancang untuk menempuh perjalanan di luar daerah perkotaan. Pasalnya mobil ini telah mengadopsi sistem keselamatan yang dapat mengendalikan rem di daerah perbukitan dan jalanan bersalju.


"Kami ingin pelanggan menggunakan kendaraan ini untuk bersenang-senang dan berpetualang," jelas Presiden Suzuki, Osamu Suzuki dalam sebuah konferensi pers di Tokyo, Jepang.

Lebih lanjut Osamu Suzuki berharap dengan hadirnya model ini dapat meningkatkan angka penjualan mobil Suzuki di pasar domestik terlebih lagi pada April 2014 nanti akan ada kenaikan pajak.

Di Jepang mobil mungil dengan paras yang unik ini dilepas dengan harga mulai dari Rp122 juta hingga Rp183 jutaan. Suzuki menargetkan sebanyak 5.000 Hustler tiap bulan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hustler si Mungil dari Suzuki ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 27 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hustler si Mungil dari Suzuki
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi