Polisi Amerika Tolak Bendera 1/2 Tiang buat Mandela

Rick Clark, sherif polisi di Carolina Selatan di wilayah Pickens County, Amerika Serikat, menolak mengibarkan bendera setengah tiang tanda berduka atas wafatnya mantan Presiden Arfika Selatan Nelson Mandela.

Sebelumnya Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama memerintahkan seluruh gedung pemerintah mengibarkan bendera setengah tiang hingga Senin petang untuk menghormati Nelson Mandela, seperti dilansir stasiun televisi CNN, Ahad (8/12).

"Ini hanya pendapat pribadi saya saja. Seharusnya bendera setengah tiang itu untuk menghormati warga Amerika yang mengorbankan diri bagi bangsanya," kata Clark kepada stasiun televisi cabang CNN, WHNS.

Seharusnya bendera setengah tiang itu dikibarkan di Kedutaan Amerika di Afrika Selatan saja, kata dia, bukan di dalam negeri.

Bendera setengah tiang di Pickens County berkibar selama sepekan untuk menghormati tewasnya petugas polisi dan untuk memperingati hari Pearl Harbour. Tapi Minggu pagi bendera sudah akan berkibar satu tiang penuh, kata dia.

"Saya tak masalah mengibarkan bendera setengah tiang di Afrika Selatan di negara mereka tapi tidak di negara kami. Seharusnya bendera setengah tiang hanya untuk orang-orang yang mengorbankan nyawa bagi bangsanya."

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Polisi Amerika Tolak Bendera 1/2 Tiang buat Mandela ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 08 Desember 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Polisi Amerika Tolak Bendera 1/2 Tiang buat Mandela
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi